Ads Top

Tim Cegah Api Siap Turun Tangan

Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan. Dalam kesempatan kali ini Saya akan mencoba membahas tentang bahaya api. Dalam kehidupan sehari-hari tentulah kita tidak akan lepas dari yang namanya api. Walaupun kita ketahui kalau mivo tv api itu sendiri bisa membahayakan, atau dengan istilah Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan.
Selengkapnya : http://newsbencana.blogspot.co.id/ 


Tim Cegah Api terdiri dari 25 relawan, sebagian besar adalah korban asap di Riau dan Kalimantan. Mereka sedang memperjuangkan hutan tanpa api dan mereka butuh dukungan Anda.

Api sangatlah kita butuhkan untuk memasak, karena itulah api kita sebut dengan kawan. Tetapi apabila api itu menjadi besar maka api akan menjadi lawan, karena akan menyebabkan kebakaran. Kita ketahui sekarang ini kebakaran marak terjadi dimana-mana, ada kebakaran bangunan, maupun kebakaran hutan. Hal itu disebabkan karena kata mutiara kejadian alam dan ulah manusia yg tidak bertanggung jawab. Maka dari sekarang kita galakan bersama-sama dengan gerakan anti kebakaran.

Selengkapnya : http://newsbencana.blogspot.co.id/
Inilah sebagian kecil dari cara mencegah kebakaran, mudah-mudahan kata bijak bisa menjadi pemicu agar kita lebih waspada akan bahaya kebakaran. Jangan selalu kita meremehkan hal-hal yang kita anggap sepele, selalulah kita ingat dengan istilah Kecil Jadi Kawan, Besar Jadi Lawan.

No comments:

Powered by Blogger.